Jumat, 26 Agustus 2016

The Body Shop Mango Beautifying Oil

               
           The Body Shop Mango Beautifying Oil, satu produk dengan banyak manfaat.

Hi Gaaaaeeessss.....
Aku mau sharing produk dari The Body Shop yaitu Mango Beautifying Oil, beli ini waktu ada diskon. Iyalah, perempuan mana yang bisa menahan diri kalau lihat tulisan diskon! hehe...
Oil ini banyak sekali kegunaannya, seperti berikut ini :


1. Wajah : Di aplikasikan ke wajah kita sebagai moisturizer. Kalau aku biasanya setelah mencuci muka dan dikeringkan, aku ambil 2 atau 3 tetes oil, buat gerakan memutar di telapak tangan kita sampai oil ini hangat. Setelah itu baru aku usapkan ke wajah dengan cara di tap-tap sambil di tekan. Aku pakai ini kalau kulit lagi kering sekali dan pakai hanya di malam hari. Hasilnya muka akan menjadi lebih lembab dan halus. Ada juga yang menggunakan oil ini sebagai pembersih muka, tetapi  aku sendiri belum pernah mencoba.



2. Badan : Dapat digunakan sebagai massage oil untuk pijat atau sebagai pelembab kulit tubuh seperti body lotion. Kadang aku suka mencampur beberapa tetes oil dengan body lotion favoritku. Kulit terlihat lebih sehat dan glowing. 

3. Rambut : Untuk beberapa orang mungkin cocok menggunakan oil ini untuk rambut, tetapi untuk aku yang memiliki rambut kering, aku merasa rambut jadi lepek. Sejak itu aku tidak pernah lagi memakai oil ini untuk rambut. 

Overall aku suka dengan Beautifying oil ini, kalau sudah habis aku akan membeli lagi.

* Beautifying oil  for body, face & hair :  179k

 Kalian sudah ada yang mencoba?




Salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar