Senin, 22 Agustus 2016

Riview Jeju Aloe Vera

Holla.....

Wah senangnya, akhirnya hari ini aku sudah mulai menulis di blog. Horeeee nyengir girang sambil loncat-loncat. Setelah maju mundur cantik gara-gara draft yang sudah selesai aku buat tiba-tiba hilang, sedih manyun di pojokan. Namapun pemula suka salah pencet jadi kemungkinan draft terhapus huhuhu. Jadi terpaksa menulis lagi dari awal, semangaaatttt!.


Untuk kali pertama aku akan meriview Jeju Aloe Vera 99% Fresh Soothing Gel dari The Face Shop.

Berikut penampakannya :
1. Pekejing berwarna hijau bergambar lidah buaya.



2. Isi Jeju Aloe Vera.



3. Kemasan belakang.




Buat aku yang sudah memakai sekitar 4 hari,  merasa sangat puas dengan hasilnya. Untuk di wajah aku pakai sebagai moisturizer di pagi hari dan night cream sebelum tidur. Aku sengaja mengoleskan agak banyak supaya kulitku yang kering menjadi lembab dan moist. Oh iya kalian tidak perlu kuatir karena gel ini cepat meresap ke kulit.

Sedangkan untuk di badan setelah selesai mandi aku pakai gel ini ke seluruh tubuh seperti memakai body lotion, hasilnya kulit tangan dan kaki jadi halus.

Untuk kulit kepala aku memakai dari pangkal sampai ujung rambut setiap selesai keramas, membuat rambut berkilau dan mudah diatur.

Aku membeli si gel ini di store The Face Shop di Jakarta dengan harga 100k, menurutku tidak terlalu mahal mengingat isinya yang lumayan banyak yaitu 300ml. Di beberapa online shop juga banyak yang menjual Jeju ini, tetapi karena banyak yang palsu aku lebih memilih membeli langsung ke store.

Apakah dari kalian sudah ada yang mencoba juga?
Sharing yuk disini ^^;7


Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar