Rabu, 24 Agustus 2016

Mustika Ratu




Hi semua....

Kali ini aku akan meriview produk dari Mustika Ratu Tuberose and Shea Butter. Aku tertarik membeli ini karena di kemasan tertulis mengandung shea butter (aku pecinta shea butter) yang sangat baik untuk kulit kering.

Awalnya aku hanya punya 2 produk yaitu :

  • . Bath and Shower Gel

Aku sangat suka dengan shower gel ini, wanginya enak, melembabkan dan tidak bikin kulit kering. Kalau habis nanti, aku akan membeli lagi. Pokoknya ini Top deh!

  • Body Scrub


Teksturnya terlalu creamy, jadi berasa seperti tidak pakai scrub. Butiran scrub juga terlalu halus, untuk wanginya sama persis dengan shower gel di atas. Buat yang sering pakai body scrub dan suka dengan tekstur yang lembut, ini mungkin akan cocok.


Dan akhirnya berlanjut dengan membeli Roll on ini, karena penasaran ingin mencoba.
  •  Roll On Perfume   

    Horeeee akhirnya menemukan juga roll on yang cocok. Cepat kering, tidak bikin gatal (apalagi kalau abis cukur bulu keti)  dan tidak meninggalkan noda di baju. Sudah nyetok satu biji buat cadangan kalau yang ini habis. yipiiiii...

    * Kalau tidak salah harga untuk masing-masing produk di atas :

    - Shower gel 30k
    - Body scrub 50k
    - Roll on 25k


    Salam




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar