Senin, 29 Agustus 2016

Jordana Lip Matte

Hello holla...

Aku mau pamer lipen (lipstik) baru nih. Aciiiiyeeeee...
Entah keracunan (gara-gara sering mantengin olshop) atau emang doyan beli-beli, pokoknya lipstik ini akhirnya sampai di rumah dengan selamat.  Tarrraaa...

Jordana Modern Matte Lipstick





Aku baru pertama kali punya produk dari brand ini, padahal riviewnya lumayan kenceng. Heemmm... telat amat yak!.
Lipstik ini buatan US, tetapi olshop di sini sudah banyak yang menjualnya.
Kebetulan kemarin aku beli dua warna :

 Matte It Girl 08 dan Matte Dare 09.


Swatches di tangan mirip sekali warnanya, tetapi kalau sudah di pakai berbeda. Di bibir aku untuk yang matte it girl 08 jatuhnya ungu ngepink.
Sedangkan matte dare 09 ini merah tua pekat (sedikit ada ungu gelap) seperti abis minum darah yang merah kental. Xixixi....



Lipstik ini harganya murah sekitar 40k saja dan yang membuat aku suka karena tidak membuat bibir kering, kelembabannya lumayan bagus. Cuma menurutku tidak benar-benar matte tidak juga sheer. Kalau menginginkan hasil matte biasanya setelah mengoleskan lipstik aku tap-tap dengan tisu.


Ada yang suka juga dengan lipstik ini?


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar